5 Lagu Westlife Terbaik

Hai, semua! Kali ini saya mau buat daftar 5 lagu Westlife terbaik bagi saya. Ya, saya suka Westlife karena musiknya enak didengar, bisa bikin baper, dan bisa buat belajar bahasa Inggris juga, lho. Mari merapat Westlifer!

Siapa itu Westlife?

Westlife, yang terdiri dari Kian (paling kiri), Shane (kedua dari kiri), Mark (ketiga dari kiri), dan Nicky (paling kanan). (via facebook.com)

Westlife adalah boyband asal Irlandia yang terbentuk pada tahun 1998. Anggotanya adalah Shane Filan, Mark Feehilly, Nicky Byrne, Kian Egan, dan Bryan McFadden. Namun sayang, McFadden harus keluar dari Westlife pada tahun 2004 karena ia ingin fokus dengan keluarganya.Grup ini dikenal dengan lagu Uptown Girl, My Love, If I Let You Go, dan pastinya I Have A Dream. Grup ini memutuskan untuk bubar pada tahun 2012 yang lalu, yang ditandai dengan konser The Farewell di Croke Park, Dublin, Irlandia.

Tapi, kali ini saya akan bahas 5 lagu Westlife yang oke punya versi Yos’ Notes. Simak yuk!

1. My Love

Album Coast to Coast (via google.com)

Anak 2000-an mana suaranya? Ya, ini adalah salah satu lagu yang banyak pendengarnya. Bahkan, ini adalah lagu kesukaan saya. Kalau saya suka bagian akhir video ini. Apalagi liriknya kadang buat saya baper. Lagu ini melakukan shooting di Bandara Limerick, Cliff Moher, dan Catherine Street, Limerick, Irlandia.

Lagu ini dirilis tahun 2000. Lagu ini bahkan berada diurutan 1 UK Chart. Lagu ini dikemas dalam album Coast to Coast “Where the skies are blue, to see you once again, my love..”

 2. Swear It Again

Album Westlife (via google.com)

Kalau ini sih lagu yang enak dan siapa sih yang nggak baper kalau dengar lagu ini? Lagu ini dirilis tahun 1999. Kalau lihat videonya, ya personilnya masih pada muda semua.

3. Flying Without Wings

Flying Without Wings versi Eropa (via en.wikipedia.org)

Nah, kalau lagu ini sudah pernah di-posting, klik disini. Lagu ini dirilis tahun 1999 juga ya, jadi masih pada muda personilnya. Lagu ini maknanya dalem banget. Ya, mirip lagu I Have A Dream ya. Jadi, kalau kita mau berusaha, kita pasti bisa. Ya udah ini videonya.

Oh iya, kalau di YouTube, ada dua versi, yang diatas itu baru di-upload tanggal 1 Februari 2017. Kalau versi yang lamanya (4 Oktober 2009) syutingnya di studio. Ini dia versi lamanya.

 4. Uptown Girl

Uptown Girl (via en.wikipedia.org)

Lagu yang menurut saya sangat bagus ini, kayanya menggambarkan tentang seseorang yang cinta perempuan yang high class. Oh ya, lagu ini dirilis tahun 2001 dan berhasil menempati UK Singles Chart No. 1 tahun 2001. Lagu ini aslinya dinyanyikan Billy Joel.

 5. Lighthouse

Lighouse, lagu terakhirnya Westlife 😦 (via en.wikipedia.org)

Ini lagu terakhir Westlife sebelum bubar tahun 2012. Lagu ini dirilis tahun 2011. Yah, karena lagu terakhir, jadi ya kalau buat saya rasanya jadi sedih bawaannya. Lagu ini ada di album Greatest Hits.

Itulah pembahasan saya hari ini. Nanti, akan dibahas juga 5 lagu ABBA terbaik, 5 lagu mantan personil Westlife terbaik, dan 5 lagu One Direction terbaik. Ditunggu ya.

Sumber

  1. Hipwee, www.hipwee.com/list/10-lagu-westlife-yaang-akan-selalu-di-hati/
  2. YouTube, youtube.com
  3. My Love (Westling song), en.wikipedia.org/wiki/My_Love_(Westlife_song)
  4. Flying Without Wings, en.wikipedia.org/wiki/Flying_Without_Wings
  5. Uptown Girl, en.wikipedia.org/wiki/Uptown_Girl
  6. Lighthouse (Westlife song), en.wikipedia.org/wiki/Lighthouse_(Westlife_song) 
Advertisements

3 thoughts on “5 Lagu Westlife Terbaik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s